beritaterkini. co. id-TABANAN | Ada beberapa yang unik dalam acara lomba mancing gratis yang diselenggarakan oleh Semeton Mulyadi Tabanan (Semut), pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024, kegiatan yang berlangsung Sore hingga malam hari tersebut dipadati para pemancing mania kebanyakan kaum milenial. Selain itu acara mancing itu dihadiri dari berbagai golongan tokoh masyarakat se kabupaten Tabanan.

Lomba mancing untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, tersebut digelar di saluran irigasi Desa Nyitdah Kecamatan Kediri kabupaten Tabanan, tepat berada di depan Kediaman I Nyoman Mulyadi, S.H yang akan maju pada perhelatan politik pilkada Tabanan 2024.

Keunikan pun terjadi saat berlangsungnya lomba mancing dimana para pemancing mania ataupun masyarakat yang hanya menghadiri acara lomba dan hiburan rakyat yang digelar, banyak yang meminta untuk bersua photo (photo selfi) dengan Bapak I Nyoman Mulyadi SH,. Tampak mereka secara bergiliran minta berphoto dengan tokoh masyarakat yang diidolakan bakal maju bertarung pada pilkada 2024. “photo photo Pak”. ujar para hadirin yang dengan tertib minta giliran berphoto dengan I Nyoman Mulyadi.

Didampingi istri tercintanya Ni Luh In Sumariati, Mulyadi tampak dengan senang hati mengajak masyarakat peserta mancing untuk bersua photo. “kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Tabanan, sudah hadir dalam lomba mancing ini, selain sebagai hiburan bagi masyarakat lomba ini juga dimaksudkan untuk membantu perekonomian masyarakat. Kegiatan ini juga telah digelar beberapa kali sebelumnya. Kami akan terus menggelar lomba mancing seperti ini setiap tahunnya. Terimakasih kepada Polres Tabanan, Polsek Kediri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas pengamanan yang dilaksanakan sehingga kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan lancar. Demikian pula “matur sukseme” kepada pecalang dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini”. ungkap Mulyadi (red/kyn)

Artikel I Nyoman Mulyadi Bagaikan Artis Digilir Diajak Berphoto Masyarakat pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin