Kota Bandar Lampung, Beritaterkini.co.id | Anggota MPR RI, Ir. H. Hanan A Rozak, MS menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama pengurus Daerah FKPPI, SOKSI dan GRANAT Provinsi Lampung di Sekretariat bersama FKPPI, Bandar Lampung, pada Minggu (04/08/2024).

Dihadapan ratusan peserta, Hanan A Rozak menyampaikan tantangan kebangsaan yang sedang dan akan dihadapi oleh Bangsa Indonesia. Hanan A Rozak berharap melalui sosialisasi 4 Pilar MPR RI dapat memperkuat pemahaman masyarakat tentang prinsip-prinsip dasar yang menjadi landasan kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

“Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat memahami, menghormati, dan mengamalkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari, serta untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Hanan A Rozak.

Foto; rec.dok

Dalam diskusi dan dialog beberapa peserta menyampaikan persoalan, masukan dan informasi yang sedang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Supriyanto Ketua FKPPI Lampung Tengah menyampaikan bagaimana Bangsa Indonesia menghadapi Globalisasi.

Foto; rec.dok

Peserta lainnya, Elvika, SOKSI Provinsi Lampung, menyoroti kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat dan bagaimana menghilangkan money politik.

Sosialisasi Empat Pilar kali ini menghadirkan beberapa narasumber, yaitu Ketua PD 08 FKPPI Lampung sekaligus Ketua GRANAT Lampung, H. Tony Eka Candra, Politisi Partai Golkar, H. Riza Mirhadi, S.H, M. H serta Dosen Universitas Bandar Lampung, Susanto, S.S., S.H., M.Hum., M.A., M.H., Ph.D. /sa

Red

Artikel Anggota MPR Hanan A Rozak Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Bersama Beberapa Ormas di Bandar Lampung pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin