beritaterkini.co.id-TABANAN | I Nyoman Ardika atau yang lebih dikenal dengan nama populernya sebagai pelawak Bondres Jero Sengap menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Tabanan 2024 sebagai calon wakil Bupati dan telah resmi menjadi bagian dari Partai Gerindra.

Bergabungnya I Nyoman Ardika alias Jero sengap dibuktikan bersama Partai Gerindra ini dibuktikan dengan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) dari ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah pada Rabu (31/7/2024).

Sengap juga telah dipasangkan dengan I Nyoman Mulyadi dalam paket MS GLOW atau “Mulyadi Sengap Menyala Wi” oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Tabanan.

Menurut Jero Sengap alasannya bergabung ke Gerindra karena hubungannya dengan De Gadjah sudah terjalin baik sejak lama sebab mereka sama-sama alumni di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar (IHDN).

Kemudian, dengan Ketua DPC Gerindra Tabanan I Made Juliastrawan alias wawan juga sangat dekat secara hubungan keluarga dan historis.

“Jadi tidak ada salahnya jika saya merapatkan diri di Gerindra. Karena memang Gerinda yang juga menerima saya,” ujarnya usai mengikuti rapat Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Tabanan, Rabu (31/7/2024).

Sengap juga menegaskan, sebelumnya dirinya tidak pernah bergabung di Partai manapun.

“Orang-orang boleh beranggapan saya berada di partai lain tetapi sampai saat ini berkali-kali saya sampaikan bahwa diri saya tidak pernah punya KTA. Akhirnya hari ini saya diajak DPD Gerinda Bali atas usulan ketua Dpc gerindra Tabanan untuk bisa bergabung di Gerinda,” Ujar Ardika asal Selemadeg Timur ini.

Disisi lain, Ketua Tim Kampanye KIM Tabanan dari Partai Golkar I Wayan Wiryadana mengatakan, KIM Plus Tabanan akan segera mendeklarasikan paket MS GLOW.(red/kyn)

Artikel Pelawak Bondres Bali Nyoman Ardika Resmi Gabung Dengan Gerindra pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin