beritaterkini.co.id-TABANAN | Kapolres Tabanan AKBP Chandra, C.K., S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan Blue Light Patrol dan Giat Cipkon Agung 2024. Dalam arahannya saat apel, Kapolres menekankan kepada seluruh personel agar menjalankan tugas dengan sikap yang tidak arogan namun tetap tegas dan humanis. Beliau juga melakukan pengecekan terhadap surat perintah tugas (sprintgas) dan kelengkapan patroli yang akan digunakan pada hari Selasa ( 30/7) malam.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli malam ini antara lain Kedai Tangkil Dangin Carik, Gedung Mario, Terminal Pesiapan, Bar & Karaoke Spirit Union, serta Bar & Karaoke Kenzi. Kapolres Chandra memberikan arahan penting agar seluruh personel bersikap profesional dalam melaksanakan tugas serta selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Saat pelaksanaan giat, Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan. “Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” ujar Kapolres.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Tabanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024 yang akan datang. Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program-program kepolisian dalam menjaga kamtibmas.(kyn)

Artikel Kapolres Tabanan Pimpin Langsung Blue Light Patrol dan Giat Cipkon Agung 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin