beritaterkini.co.id-TABANAN | Kodim 1619/Tabanan menggelar Komunikasi Sosial yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara dengan Aparat Pemerintah di Garasi Makodim Tabanan, Jl. Katamso no.2, Desa Dajan Peken, Kec. Tabanan, Rabu (24/7/2024)

Dalam sambutanya Kepala Staf Kodim 1619/Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara mengatakan bahwa, ” Komsos dengan Aparat Pemerintah merupakan sarana yang sangat efektif untuk menjalin sinergitas antar aparatur di daerah untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI sebagai Aparat Teritorial”. Ucap Kasdim Tabanan

Lebih lanjut Kasdim Tabanan juga menambahkan kegiatan komsos bertujuan untuk mendapatkan berbagai masukan dan saran dari para aparatur Pemerintahan yang ada di wilayah Kabupaten Tabanan. “Demi tetap tegaknya NKRI serta mampu memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tabanan”. Imbuhnya

“Dengan keterbatasan jumlah personel TNI yang bertugas sebagai aparat teritorial di wilayah Kabupaten Tabanan, kami berharap melalui komunikasi seperti ini, kita bisa menyatukan barisan dan saling mendukung kegiatan di wilayah sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” Tutup Kepala Staf Kodim 1619/Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara. (kyn)

Artikel Wujudkan Kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat, Kodim Tabanan Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin