beritaterkini.co.id-TABANAN | Komando Distrik Militer 1619/Tabanan menggelar upacara bendera yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., di halaman Makodim, Jl. Katamso, no. 2, Desa Dajan Peken, Kec/Kab. Tabanan, Senin (22/7/2024)

Seusai kegiatan upacara bendera, Dandim Tabanan Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan, ” bahwa kegiatan tersebut merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan untuk memupuk jiwa nasionalisme seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim Tabanan”. Ucap Dandim

Lebih lanjut Dandim juga menambahkan, selain itu upacara bendera yang rutin di gelar setiap hari senin juga bertujuan, ” untuk memberikan penghormatan kepada sang merah putih yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dengan mengorbankan segalanya demi merebut kemerdekaan bangsa Indonesia”. Terang Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.

“Setiap hari senin dan tanggal 17 setiap bulan kita wajib melaksanakan upacara bendera agar seluruh prajurit dan PNS khususnya Kodim Tabanan memiliki jiwa nasionalisme dan rasa cinta tanah air yang tinggi serta mampu mengimplementasikan sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI dalam melaksanakan tugas sehari – hari.” Pungkas Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P. ( KYN)

Artikel Pelihara Jiwa Nasionalisme Prajurit Dan PNS, Kodim 1619/Tabanan Gelar Upacara Bendera pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin