beritaterkini. co. id-TABANAN | Serangkaian dengan upacara pujawali di Pura Ulunsuwi, yang berlokasi di Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, I Nyoman Mulyadi, S.H., selaku tokoh masyarakat Tabanan menghadiri undangan persembahyangan yang berlangsung pada hari Selasa 16/7/2024 petang.

Pada Upacara Yadnya tersebut, I Nyoman Mulyadi, S.H yang didampingi istri Ni Luh In Sumariati disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat pengempon Pura Ulunsuwi saat memasuki areal jaba Pura. Hal ini menandakan kecintaan masyarakat terhadap sosok Nyoman Mulyadi yang memang sering membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial, memiliki jiwa yang merakyat dan sangat perduli terhadap masyarakat kecil.

Dalam acara persembahyangan, para tokoh masyarakat kerambitan pun turut hadir bersama para pengempon Pura Ulunsuwi dan generasi muda yaitu sekehe Teruna. Selain itu, Tampak hadir pula I Nyoman Ardika alias Jero Sengap bersama dengan pengurus relawan Semut (Semeton Mulyadi Tabanan).

Tokoh masyarakat Anak Agung Anom Suartika yang juga pengempon Pura Ulunsuwi bersama Jero Mangku Putra Ulunsuwi menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak I Nyoman Mulyadi yang telah berkenan hadir dalam persembahyangan ini. “kami bersama warga “matur sukseme” terimakasih kepada bapak Nyoman Mulyadi sudah berkenan hadir dalam persembahyangan ini, semoga dengan pelaksanaan persembahyangan bersama masyarakat ini, jalinan pesidikaran hubungan masyarakat kerambitan dengan tokoh yang diidolakan masyarakat semakin akrab. Dengan harapan kedepannya apa yang menjadi komitmen bersama diberikan kelancaran oleh Ida Sanghyang Widhi Wasa”. Kata Anak Agung Anom Suartika setelah selesai persembahyangan.

Sementara, I Nyoman Mulyadi, SH juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan para sesepuh di Kerambitan, demikian juga dengan sekehe teruna. “Tetap jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan, kuatkan hati dan iman, jangan goyah tetap pada pendirian, semoga apa yang menjadi idaman masyarakat bisa terwujud, yaitu menuju Tabanan yang lebih baik”. ujarnya singkat (kyn)

Artikel Nyoman Mulyadi Hadiri Ulemam Persembahyangan Di Pura Ulunsuwi pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin