beritaterkini.co.id-DENPASAR | KPU Provinsi Bali bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Bali menggelar Ngopi Bareng di salah satu cafe di Kota Denpasar, Jumat, 12 Juli 2024.

Komisioner KPU Provinsi Bali Gede Jhon Dharmawan menyampaikan, bahwa acara Ngopi Bareng merupakan komunitas positif yang harus dibangun sebagai bagian dari persiapan, menjelang Pilkada Serentak tahun 2024.

“Ngopi Bareng ini berkonsep sederhana. Kami harap melalui acara ini masukan informasi dan evaluasi pelaksanaan Pilkada bisa berjalan lebih santai, tapi efektif tanpa batasan,” kata Jhon Dharmawan.

Kegiatan seperti ini, lanjutnya tidak selalu dilakukan secara formal. Namun, bisa dibuat dengan konsep informal dan sederhana.

“Melalui Ngopi Bareng diharapkan komunikasi sebagai jalur informasi dan evaluasi bisa berjalan dengan lebih bebas dan efektif, agar pengambilan tindakan bisa lebih cepat,” pungkasnya. (kyn).

Artikel KPU Bali dan Forkompinda Bali Gelar Ngopi Bareng Jelang Pilkada Serentak 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin