beritaterkini. co. id-TABANAN | Seluruh Personel TNI dan PNS Komando Distrik Militer 1619/Tabanan mengikuti sosialisai perbankkan dari Pimpinan Cabanan Bank Mandiri Tabanan a.n. Ni Putu Sita Devriani di Garasi Makodim 1619/Tabanan, Kamis (11/7/2024)

Turut hadir dalam sosialisasi, Dandim Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., di damping Kasdim Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, para Periwa Staf dan Danramil jajaran Kodim 1619/Tabanan.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan Cabang Bank Mandiri Tabanan beserta rombongan serta seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, saya meminta kepada seluruh peserta agar menyimak dengan seksama guna dapat memahami apa yang akan disampaikan oleh narasumber yang berkaitan dengan bank mandiri. Tutur Dandim

“Lebih lanjut, Komandan Kodim juga menyampaiakan kepada seluruh anggota sesuai dengan perintah dari Komando Atas, bahwa kedepanya dalam penyaluran Gaji maupun Tunjangan untuk seluruh personel jajaran Kodim 1619/Tabanan baik TNI maupun PNS akan disalurkan melalui Bank Mandori, oleh karena itu saya minta kepada seluruh anggota agar menyimak dengan baik dan menanyakan apa yang belum dimengerti, Tegasnya.

“Selain itu kami juga berharap kepada Bank Mandiri dengan adanya kerjasama ini kedepanya tidak hanya untuk prajurit dan PNS TNI saja melainkan dapat memberikan pelayanan dan kemudahan kepada seluruh keluarga besar Kodim Tabanan “. Tutupnya

Seusai sosialisasi Pimpinan Cabang Bank Mandiri Ni Putu Sita Devriani juga menyampaiakan komitmen dari Bank Mandiri bahwa akan memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah melalui program yang dijalankan oleh Bank Mandiri saat ini.

“Tidak hanya dalam pelayanan kami juga memberikan kemudahan dan keringan suku bunga kepada nasabah Bank Mandiri juga berkeinginan menggunakan program pinjaman dengan proses lebih cepat dan mudah. Tuturnya.(red/kyn)

Artikel Jalin Kemitraan Dengan BUMN, Kodim Tabanan Ikuti Kegiatan Sosialisasi Bank Mandiri pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin