beritaterkini. co. id-TABANAN | Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya berkomitmen mempererat sinergi sebagai landasan upaya untuk memperkuat keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ada di wilayahnya bersama anggota kepolisian. 

Hal tersebut  disampaikannya Bupati Tabanan saat menghadiri acara syukuran HUT Ke-25 Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Tabanan tahun 2024 di Gedung Kesenian I Ketut Marya Tabanan, Jumat, (5/7).

Di acara HUT Ke-25 Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri), Bupati  Komang Gede Sanjaya mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan di Tabanan dan mencapai visi daerah, pihaknya menempuh pelajaran  yang didapatkan dari cerita maupun pengalaman dari para purnawirawan Polri yang sudah banyak berkiprah dalam berbagai perjuangan di Tabanan. 

“Untuk langkah kedepannya PP Polri akan saya ajak membangun Tabanan agar menjadi aman, unggul dan madani. Saya bangga melihat semeton saya PP polri ini mengatur sebuah organisasi, berkontribusi membangun Tabanan, salah satunya dalam rangkaian kegiatan HUT, mulai dari gotong royong, ngayah serta melakukan kegiatan sosial, “kata Bupati Tabanan Gede Sanjaya. 

Berbagai kegiatan yang dilakukan PP Polri ini adalah bagian kontribusi dalam membangun Tabanan. Gede Sanjaya berharap organisasai besar Purnawirawan Polri tersebut dapat tumbuh tidak hanya sebagai wadah komunikasi para anggotanya semata, tetapi  hadir sebagai salah satu motor penggerak dalam bidang peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat Tabanan.

Tak lupa Gede Sanjaya  menyampaikan terimakasih atas kontribusi dan sumbangsih seluruh keluarga besar Purnawirawan bagi masyarakat Tabanan yang telah ikut menciptakan rasa aman di tengah-tengah kehidupan sosial masyarakat.

Sementara ketua panitia hut ke-25 PP Polri AKBP (Pur) I Ketut Wartana menambahkan, kegiatan dalam rangkaian HUT ke-25 ini telah dilakukan sejak 9 Juni 2024 lalu. Mulai dari bakti sosial, matur piuning hingga puncak acara berlangsung. “Kami menghaturkan terimakasih pada Bupati Tabanan dan seluruh pihak yang berkontribusi dalam keberlangsungan acara. Kami sekaligus mohon doa restu, semoga PP Polri Cabang Tabanan tetap berkiprah untuk terus bisa mengabdi pada bangsa dan negara Indonesia,” ujar Ketut Wartana.(red/kyn)

Artikel Jaga Keamanan Wilayah Pemkab Tabanan Gandeng PP Polri pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin