Palembang, beritaterkini.co.id -Komisi Kesetaraan Perempuan Indonesia Provinsi (K2PI) Sumsel bersama warga masyarakat kota Palembang bersilaturahmi dengan Sekda kota palembang Drs Ratu dewa MSi di rmh kediaman Bpk zulinto Jl. Sukarela kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (03/07/2024).

Selain bersilaturahmi, K2PI menyatakan dukunganya kepada Ratu Dewa untuk menjadi Walikota Palembang Periode 2024-2029.

Drs. Ratu Dewa MSi mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada K2PI dan masyarakat yang jauh-jauh telah meyempatkan hadir walau cuaca hujan.

“Saya sangat menghargai kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah jauh-jauh datang kesini untuk bertatap muka dengan saya walau cuaca saat ini sedang hujan. Sekaligus saya ingin memohon doa restu dan dukungan bapak ibu untuk megemban amanah maju sebagai Walikota Palembang kedepan,” ujar Ratu Dewa.

Ratu dewa mengungkapkan, semua yang telah dirinya lalui saat menjabat Pj Walikota Palembang dan Sekda kota Palembang tak luput dari doa orang tua.

“Saya tidak ada arti apa-apa kalau tida ada dukungan dari bapak-bapak khususnya ibu-ibu sekalian. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, mohon dukungan dan doanya. Mari kita berjuang bersama-sama untuk kota Palembang,” tuturnya.

Lebih lanjut Ratu Dewa mengatakan, dulu dia tidak ada niat untuk maju di Pilwako Palembang.

“Tapi 9 bulan saya menjadi PJ walikota, ternyata banyak keluhan masyarakat, artinya masih banyak PR yang harus dikerjakan. Berangkat dari jiwa dan semangat yang tulus untuk membangun Palembang, akhirnya saya niatkan untuk maju menjadi Walikota Palembang,” tandasnya.

Sementara itu, Ahmad Zulinto, S.Pd, MM mengatakan, acara ini adalah silaturahmi dan ramah tamah bersama seluruh pengurus K2PI Sumsel beserta warga masyarakat.

“Hari ini adalah momen silaturahmi bersama K2PI Sumsel, kami sangat mengapresiasi atas kehadiran warga masyarakat yang rela berhujan-hujanan untuk bertatap muka langsung dengan adinda Ratu Dewa,” kata Zulinto.

Zulinto mengungkapkan silaturahmi hari ini merupakan wujud penyaluran aspirasi dari K2PI Sumsel.

“Artinya menyampaikan aspirasi atas analisa dan evaluasi selama ini bagamana penilaian mereka terhadap Ratu Dewa. Ternyata apa yang telah disampaikan saat beliau menjabat sebagai Sekda dan Pj Walikota Palembang dalam waktu yang tidak lama tetapi sudah mendapat prestasi-prestasi,” ungkap Zulinto.

Zulinto mengatakan bagaimana perhatian seorang Ratu Dewa terhadap masyarakat kota Palembang. Bukan hanya dengan K2PI saja tetapi mencakup masyarakat secara luas.

“Beliau sudah banyak memperhatikan masyarakat, dan rasanya masyarakat juga puas dan bahkan mereka berkeinginan untuk memberikan stau dukungan moril kepada Ratu Dewa. Kita menerima itu, orang mendukung kita mengapa kita harus menolak,” kata Zulinto.

Tak hanya itu, terkait banyaknya kritisi dari masyarakat dan sebagainya, yang penting bagaimana orang mengagumi sosok beliau.

“Insyallah beliau menjadi amanah dalam menjalankan tugas. Saya sebagai Ketua Tim juga berterima kasih dan menyambut gembira K2PI atas dukungan kepada Ratu Dewa sebagai orang yang paling tepat untuk menjadi pilihan amanah,” pungkasnya. (Red*)

Artikel Jalin Silaturahmi, K2PI Siap Dukung Ratu dewa Jadi Walikota Palembang pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin