beritaterkini.co.id-TABANAN | Bawaslu Kabupaten Tabanan menggelar Rapat Rutin untuk menyusun Program Kerja Pengawasan pada Pilkada Tabanan 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Tabanan
Rabu, 3 Juli 2024.

Mengingat, kerja yang terstruktur dan sistematis sangatlah penting dalam menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban.

“Rapat penyusunan program kerja dalam sepekan menghadapi Pilkada Tabanan 2024 merupakan salah satu strategi agar setiap tahapan dapat diawasi secara maksimal yang dihadiri jajaran sekretariat,” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Ketut Narta.

Disebutkan, Program Kerja Bawaslu Kabupaten Tabanan mencari sumber lain data pemilih, yang dinyatakan sebagai data pembanding dalam pengawasan pencoklitan dan mendapat apresiasi dari Bawaslu Provinsi Bali.

“Program ini dilaksanakan untuk menjaring pemilih pemula yang genap berusia 17 tahun, pada 27 November 2024 dan belum melakukan perekaman e-KTP,” terangnya Pentolan Bawaslu Kabupaten Tabanan.

Satu minggu kedepan, lanjutnya Bawaslu Kabupaten Tabanan akan merancang kegiatan rapat dengan media, rapat revisi anggaran serta rapat penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa.

“Dalam mengoptimalkan pencegahan terkait dengan netralitas ASN, kami akan melakukan koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tabanan, untuk dapat berpartisipasi dalam penyusunan materi dan soal-soal kepemiluan dan netralitas bagi para ASN,” tutupnya I Ketut Narta. (red/kyn).

Artikel Bawaslu Tabanan Rancang Program Kerja Awasi Tahapan Pilkada Tabanan 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin