beritaterkini.co.id-DENPASAR | Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan 100 paket sembako bantuan Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., di Wilayah Hukum Denpasar Timur, Jumat-Sabtu, 25-26 Juni 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara Ke -78.

Kegiatan ini difokuskan kepada kelompok rentan di sekitar wilayah Denpasar Timur diantaranya petugas Jumantik, tukang sapu, tukang parkir, tukang sampah serta masyarakat kurang mampu di sekitaran Pantai Padang Galak, Desa Kesiman Petilan.

Selain itu, Bakti Sosial ini juga menyasar kelompok Lansia (Lanjut Usia) yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya, Jalan Gemitir Nomor 66, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Setiap paket sembako yang dibagikan berisikan beras, mie telor, minyak goreng, teh, kopi dan susu kaleng yang disalurkan langsung oleh personil Polsek Denpasar Timur.

Tidak hanya sekadar memberikan bantuan materiil, tetapi kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kami berharap, bahwa kegiatan ini dapat membantu meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang membutuhkan serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” kata Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat. Untuk itu, Kapolsek Dentim menyatakan sangat senang dapat berkontribusi langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam momen perayaan HUT Bhayangkara ke-78.

Melalui kegiatan ini, Polsek Dentim berharap dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung dengan masyarakat.

“Kami tegaskan komitmen Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat di segala situasi,” tutupnya. (red/kyn).

Artikel Bhakti Sosial, Polsek Dentim Bagikan 100 Paket Sembako, Sambut HUT Bhayangkara ke-78 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin