beritaterkini. co. id-TABANAN | Polres Tabanan telah menggelar kegiatan Lomba cane antara Bag, Sat dan sie Polres Tabanan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 78 tahun 2024. Pelaksanaan dilakukan pada Gedung Aula Wisnus Hartono Sabtu ( 29/6 ) pukul 08.00 wita s/d 11.30 Wita.

” Dalam kegiatan lomba ini dibuka oleh Kasikum Polres Tabanan AKP I Wayan Kawisuta, S.H., selaku Ketua Panitia Lomba Cane. ”

Kegiatan Lomba Cane atau membuat group gebogan diikuti oleh 10 peserta antara lain, SDM dengan Pam Ovit, Ops dengan Tahti, Bag Ren dengan Pol Air, Bag Log dengan Bimas, Lantas, Reskrim, Intel, Narkoba, Samapta dan Gabungan Sie

Dalam ketentuan Lomba antara lain, Tim terdiri dari maksimal 5 orang yg terdiri dari Polwan, Polki, PNS, Bhayangkari, PHL, Tidak boleh memakai bahan Ibung, Ental, Plastik, Boleh memakai Gedebong atau gabus atau sterofoam, Tinggi cane dari bawah dulang 1 meter dan Silahkan berkreasi secantik dan seindah mungkin dgn waktu 3 jam.

Sedangkan untuk team Penilaian meliputi, Kesiapan alat dan bahan, Kesegaran bahan – bahan yang digunakan, Kreatifitas dan kekompakan Tim, Ketepatan waktu.

Sebagai Penilai lomba Cane yaitu, lda Bagus Putu Purwa dan Ni Made Sari Wartami dan untuk mengetahui hasil Pengumuman lomba tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2024.(red/kyn)

Artikel Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 tahun 2024, Polres Tabanan Gelar Lomba Cane Antar Bag, Sat, dan Sie pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin