beritaterkini. co. id-TABANAN | Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H., bersama personil melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian 30 paket sembako di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Selemadeg, KabupatenTabanan, Pada hari Selasa (25/06) pukul 12.00 Wita.

Adapun masing – masing paket sembako berisi 1 sak beras 5 kg, 1 Kg gula pasir, 3 bungkus Mie Instan, 1 kaleng susu kental manis, 1 botol sirup ABC, 1 liter minyak goreng, 1 botol kecap & saus, 6 sachet kopi ABC dan 1 buah biskuit Roma

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke -78. Maksud dan tujuan dari kegiatan Bhakti Sosial ini adalah sebagai upaya untuk menunjukkan kepedulian nyata Polri kepada masyarakat, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menyentuh hati masyarakat dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti peringatan HUT Bhayangkara ke -78 ini, serta mewujudkan kepedulian sosial bagi masyarakat yang perekonomiannya layak dibantu.

Pembagian sembako ini menyasar ke beberapa lokasi diantaranya kelompok nelayan, Pemulung, Buruh, anak yatim dan Purnawirawan Polri.

Warga masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Tabanan khususnya Polsek Selemadeg atas kepedulian dan bantuan sembako yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, karena sangat membantu meringankan beban perekonomian kami.” Ungkap salah satu warga.

Selain itu, Masyarakat juga mengucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-78 dengan penuh rasa hormat dan kebanggaan atas dedikasi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Di tempat terpisah Kapolsek Selemadadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. menyampaikan harapannya dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial ini, warga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai mitra yang peduli dan siap membantu.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat.,” ujarnya(red/kyn)

Artikel Kapolsek Selemadeg Laksanakan Giat Baksos Berupa Pembagian Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 78 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin