beritaterkini. co. id-TABANAN | Sebagai wujud nyata Pelayanan Prima Kepolisian, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kediri secara serentak menghadiri undangan dan melaksanakan pengamanan acara pelantikan dan Bintek pantarlih seluruh desa se-kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan pada hari Senin (24/6) pukul 08.00 wita s/d selesai.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri para Perbekel masing-masing desa, Ketua PPS, PKD, Bhabinkamtibmas dan Pantarlih sebanyak 7 orang masing-masing desa.

Dalam acara tersebut, dilaksanakan pengambilan sumpah peserta baik ketua maupun anggota Pantarlih, kemudian pembagian sarana dan prasarana/ pakaian dan alat tulis kepada anggota Pantarlih.

Ketua Pantarlih menyampaikan bahwa ”
didalam melaksanakan pemutahiran data pemilih supaya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam bekerja dan selalu hati-hati, agar data yang didapatkan benar- benar akurat dan tidak ada kesalahan sekecil apapun. Kita bekerja sama agar pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Bali serta Bupati dan wakil Bupati Tabanan tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kesalahan serta situasi Kamtibmas tetap kondusif”, ucapnya.

Seijin Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sukadana,S.H.M.H., agar Bhabinkamtibmas setiap kesempatan selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di tengah masyarakat serta mengamankan setiap kegiatan yang melibatkan orang banyak sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selama giat Bintek dan pelantikan pantarlih di wilayah kecamatan Kediri berjalan aman dan lancar, tegasnya.(red/kyn)

Artikel Bhabinkamtibmas Polsek Kediri, Hadiri Undangan Pelantikan Pantarlih seluruh Desa se-kecamatan Kediri pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin