beritaterkini.co.id-KLUNGKUNG | Dukungan pasangan I Made Kasta dan I Ketut Gunaksa yang dikenal dengan pasangan ASTAGUNA semakin menguat, menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Pilkada Klungkung 2024.

Bahkan, paket ASTAGUNA diminta segera untuk dideklarasikan pencalonan mereka.

Hal tersebut disampaikan secara kompak oleh 14 Kelompok Relawan, saat pertemuan 14 Kelompok Relawan dengan paket ASTAGUNA di kediaman I Made Kasta di Akah, Klungkung, Jumat MALAM, 21 Juni 2024.

“Kami berkumpul disini untuk memberikan dukungan penuh dan mendesak pasangan ASTAGUNA untuk segera mendeklarasikan diri maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klungkung dalam pemilu 2024,” tegasnya.

Disebutkan, kelompok-kelompok relawan yang memberikan dukungan antara lain:
1. PERKASA (Persatuan Relawan I Made Kasta – I Ketut Gunaksa)
2. SRIKANDI
3. KGB (Kasta Gunaksa Bersatu)
4. Relawan Kasta Pensiunan TNI
5. SMK-KI (Semeton Mangku Kasta Klungkung 1)
6. Pencinta Tembang Lagu Kenangan
7. Forum Pengobat Tradisional Klungkung
8. FKPPAI (Forum Keluarga Pengobat Paranormal Alternatif Indonesia)
9. PUSAKA (Perkumpulan Sahabat Kasta)
10. VAPERS Klungkung
11. GETAR (Gerakan Taruna)
12. Forum Klian Subak
13. Penglingsir Mekel Nusa Penida
14. Relawan Garsa (Garuda Yaksa)

Menurutnya, bentuk ukungan ini bukan tanpa alasan, dikarenakan masyarakat Klungkung telah melihat dan merasakan rekam jejak Made Kasta selama dua periode menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung.

“Pak Made Kasta memiliki rekam jejak yang baik dalam pemerintahan. Beliau adalah sosok yang merakyat dan sering turun ke bawah untuk menemui rakyat serta menjalankan program-program pro rakyat,” terangnya.

Selain itu, bentuk dukungan ini juga terlihat dari banyaknya baliho-baliho Made Kasta dibuat para Kelompok Relawan, yang tersebar di seluruh Kabupaten Klungkung, dimulai dari tingkat Kecamatan hingga pelosok Desa.

“Kami menilai, bahwa Pak Made Kasta dan pasangannya, Pak Ketut Gunaksa adalah pasangan yang pas dan cocok untuk memimpin Kabupaten Klungkung selama lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, I Made Kasta mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan.

“Kami sangat menghargai dukungan yang luar biasa ini. Kami bersama tim akan terus berjuang untuk kemajuan Kabupaten Klungkung dan berusaha untuk tidak mengecewakan para relawan dan pendukung kami,” pungkasnya.

Oleh karena itu, pasangan ASTAGUNA berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Klungkung, dengan fokus pada program-program yang mendukung kesejahteraan rakyat dan pembangunan daerah.

“Dukungan dari berbagai Kelompok Relawan ini menjadi modal kuat paket ASTAGUNA dalam mewujudkan visi mereka untuk Klungkung yang lebih baik,” tutupnya.(red).

Artikel Dukungan Terus Mengalir, Paket ASTAGUNA Diminta Segera Dideklarasikan Maju Pilkada Klungkung 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin