beritaterkini.co.id-TABANAN | Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung giat Bakti Sosial berupa penanaman pohon bersama di Banjar Adat Dukuh Buahan, Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan, Jumat, 21 Juni 2024.

Turut hadir, Waka Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan, Danramil Tabanan, PJU Polres Tabanan, Camat Tabanan diwakili Oleh Sekcam Tabanan, Perbekel Desa Denbantas, Bendesa Adat Dan Prajuru Desa Pekraman Dukuh Buahan dan Warga Banjar Adat Dukuh Buahan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tabanan menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu program kegiatan ,menjelang HUT Bhayangkara ke-78, yang diselenggarakan di seluruh Kecamatan yang ada di Wilayah Tabanan, dengan jumlah pohon yang disiapkan oleh Jajaran Polres Tabanan berjumlah kurang lebih 1.500 pohon.

“Ketika kita menanam pohon seperti menanam kebaikan. Jadi, saya minta kepada warga maupun anggota agar pada saat menanam pohon berdoa yang baik agar apa yang kita tanam tumbuh dengan baik,” paparnya.

Oleh karena itu, Kapolres Tabanan berharap, melalui penanaman pohon tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi kelangsungan, kelestarian lingkungan serta memberikan berkah yang berlimpah-limpah bagi umat manusia di muka bumi.

Selesai amanat Kapolres acara dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama dan acara terakhir sesi foto bersama. (red/kyn).

Artikel Kapolres Tabanan Pimpin Bakti Sosial Tanam Pohon Bersama pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin