beritaterkini.co.id-TABANAN | Polres Tabanan menghadiri kegiatan menyaksikan Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tri Brata dalam rangka Bintra Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 secara virtual di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Rabu, 19 Juni 2024.

Turut hadir, Waka Polres Tabanan, PJU Polres Tabanan, Personel Polres Tabanan serta seluruhnya yang hadir berjumlah 14 orang.

Disebutkan, rangkaian Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tri Brata dalam rangka Bintra Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 dimulai dari Pembukaan oleh MC, Menyanyikan Mars Polri, Penghormatan kepada Inspektur Upacara, Laporan Perwira yang ditunjuk kemudian dilanjutkan dengan Panji-Panji Kepolisian Republik Indonesia memasuki tempat upacara, Pembukaan selubung Panji-Panji Kepolisian Republik Indonesia, yang dilanjutkan dengan Penghormatan kepada Panji-Panji Kepolisian Republik Indonesia, Penyucian Panji-Panji Kepolisian Republik Indonesia oleh Inspektur Upacara.

Usai penyucian, acara dilanjutkan dengan peserta upacara menyanyikan lagu himne Polri, Pembacaan doa keselamatan, yang kemudian dilanjutkan dengan penghormatan kepada Panji-Panji Kepolisian Republik Indonesia dan penutupan dengan selubung Panji-Panji Kepolisian Republik Indonesia, Panji-Panji Kepolisian Republik Indonesia meninggalkan tempat upacara, kemudian Laporan Perwira yg ditunjuk dan acara terakhir penghormatan kepada Inspektur Upacara.

Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tri Brata dalam rangka Bintra Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 selesai dan selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (red/kyn).

Artikel Polres Tabanan Hadiri Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tri Brata Secara Virtual pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin