beritaterkini.co.id-TABANAN | Karendal Ops Mantap Brata Agung Polres Tabanan Kompol I Made Subadi, S.H., langsung memimpin Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di Lapangan Apel Polres Tabanan, Senin, 17 Juni 2024.

Disebutkan, kegiatan Apel Operasi Mantap Brata 2023-2024 dilakukan, dalam Pengamanan Penetapan Hasil Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2024.

Turut hadir Para Kasatgas/Kasubsatgas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dan Anggota yang terseprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

Dalam arahannya, Karendal Ops Mantap Brata Agung Polres Tabanan menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas kekuatan dan kesehatannya, agar operasi betul-betul dilaksanakan dengan baik, dalam menyikapi, mencermati dan dinamika situasi di lapangan.

“Satgas Deteksi agar memonitor perkembangan situasi dilapangan, anggaran sudah masuk, agar dicek dan dipertanggung jawabkan. Kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha untuk rekan-rekan yang merayakan,” kata Karendalops. (red/kyn).

Artikel Karendalops Polres Tabanan Pimpin Apel Operasi Mantap Brata Agung pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin