beritaterkini.co.id-TABANAN | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2024 yang dirangkaikan dengan kegiatan Bhakti Kesahatan, Bedah Rumah bapak I Ketut Suantara serta penyerahan sembako terhadap masyarakat penyandang disabilitas yang dilaksanakan oleh Kapolres Tabanan AKBP LEO DEDY DEFRETES, S.H., S.I.K., M.H. dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Leo Defretes, di Banjar Dinas Taman Sari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan Tabanan, Pada hari Kamis (30/6 ) Pukul 09.35 s/d 10.00 Wita.

Kegiatan PJU Polres Tabanan dihadiri, Kapolsek Pupuan dan Ibu Ketua Ranting Pupuan, Anggota Polres Tabanan, Anggota Polsek Pupuan, Anggota Bhayangkari Cabang Tabanan, Kepala Kewilayahan Desa Pujungan, Sekdes Desa Pujungan.

Adapun Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Tabanan dan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Tabanan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 78 yang jatuh nanti pada 1 Juli 2024.

” Dalam kegiatan Bhakti Sosial berupa bedah rumah diawali dengan kegiatan peletakan batu pertama dan selanjutnya kegiatan gotong royong bersama setelah itu giat dirangkaikan dengan kegiatan Bhakti Kesehatan dan Penyerahan Bingkisan Sembako kepada Penyandang Disabilitas di Desa Pujungan. Adapun nama penyandang identitas yang menerima Pengecekan Kesehatan dan Bingkisian sembako I Gd Agus Astana (28 th) asal Banjar Tamansari, Dusun Pujungan. sedangkan yang disabilitas, bernama I Made Ekuk, (34 th) asal Banjar Tamansari, Dusun Pujungan yang menderita disabilitas bisu tuli.” Papar Kapolres Tabanan saat pelaksanaan giat bakti sosial. ( red/kyn)

Artikel Polres Tabanan Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Dan Dirangkaikan Dengan Kegiatan Bhakti Kesehatan Dan Pembagian Sembako Dalka Hari Bhayangkara 1 Juli 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin