Beritaterkini.co.id-Tabanan | Warga Kediri, Kabupaten Tabanan di ebohkan dengan penemuan Jasad Bayi perempuan di saluran irigasi Subak Nyitdah, Banjar Sema, Kecamatan Kediri pada Senin (3/6) sekitar pukul 09.30 Wita. Penemuan tersebut, dilaporkan oleh seseorang Petugas Negeri Sipil Dines PU SDA yang sedang bertugas saat pengecekan saluran irigasi.

Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sukadana Menjelaskan, saksi sedang menjalankan tugas pengecekan saluran Irigasi di area Subak Nyitdah. Ia Pun menemukan mayat Bayi yang sudah membusuk di tumpukan sampah sekitar 50 meter dari bendungan.

” saat saksi melakukan pengecekan tumpukan sampah, mayat Bayi terapung ditemukan dan segara melaporkan hal tersebut kepada Kepala Wilayah Banjar Sema, yang kemudian di teruskan ke pihak Kepolisian. ”

Polsek Kediri kemudian menghubungi Unit Identifikasi Polres Tabanan serta melakukan olah TKP.

Sementara itu, hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh Dokter RSUD Tabanan, Bayi berjenis kelamin perempuan ini diperkirakan baru berumur 8 bulan dengan panjang 14,5 cm dan berat 3 kg. Tali pusarnya masih menyatu dengan tubuh Bayi dan diperkirakan sudah meninggal sekitar dua hari sebelum di temukan.

” kami telah menerima laporan , menghubungi Tim Identifikasi Polres Tabanan, melalui olah TKP serta memeriksa para saksi. selain itu juga sudah melaporkan kejadian kepada Pimpinan untuk tindakan lebih lanjut dalam pengembangan penemuan jasad bayi ini. “tutup Kapolsek Kediri ( red/kyn)

Artikel Cek Irigasi Subak Nyitdah, Petugas Temukan Jasad Bayi pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin