Palembang, beritaterkini.co.id –Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja selama 2 hari di Provinsi Sumatera Selatan. Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat, 30-31 Mei 2024 ini meliputi, Kota Lubuk Linggau, Kab. Musi Rawas dan Kab. Musi Rawas Utara.

Dilansir dari Kapenrem 044/Gapo Mayor inf Jauhari, Jumat (31/5/2024), Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan tugas PAM VVIP Kunker RI 1.

“Danrem merasa bangga kepada seluruh Prajurit, TNI – Polri serta Forkopimda, atas semangat yang luar biasa dalam melaksanakan tugas, sehingga tugas pengamanan ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ucapnya.

Kapenrem melanjutkan, “Danrem berpesan, setelah kegiatan ini, lakukan pengecekan personel dan material secara detail, laporkan apabila ada hal yang menonjol. Jangan lupa di setiap langkah kita, selalu berdoa,”.

“Keberhasilan PAM VVIP RI 1 ini merupakan keberhasilan kita semua, sehingga kunjungan kerja Bapak Presiden di wilayah Prov. Sumsel dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman.” tutupnya. (**)

Artikel Dua Hari Kunker Presiden Di Prov. Sumsel, Danrem : Keberhasilan PAM VVIP, Merupakan Keberhasilan Kita Semua pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin