TABANAN, beritaterkini.co.id | Personel Sat Samapta Polres Tabanan menggelar Patroli Perintis Presisi, Minggu dinihari, 12 Mei 2024 dimulai dari pukul 20.00 WITA hingga 02.45 WITA.

Giat patroli dipimpin oleh Ps.Kasubnit 2 Dalmas Bripka I Wyn Rangga Dita Diputra beserta 4 (empat) personel Samapta, yang masing-masing bernama Bripka I wyn Rangga Dita Diputra, Bripda Kmg Gede Wira Adiputra, Bripda I Kmg Ari Wardana Saputra dan Bripda I Kmg Dedy Teguh Pradnyana.

Adapun sasaran lokasi Patroli Perintis Presisi malam ini, antara lain Simpang 4 By Pas Nyanyi, Jalan Pantai Nyanyi, Gedung I Kt Maria, Taman Kota Tabanan dan Perumahan Cempaka Asri.

Sedangkan sasaran giat Patroli Perintis Presisi malam ini, yaitu C3 atau Curat, Curas, Curanmor Pelaku Kriminalitas dan anak muda yang melakukan balapan liar.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H., Kasat Samapta AKP I Wayan Suta Arcana mengatakan, Personel Patroli Printis Presisi melaksanakan giat patroli Sambangi Proyek PT JEJAK untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tenaga kerja yang melaksanakan kegiatan di proyek di pinggir jalan raya.

Disamping itu, personel Patroli Perintis Presisi juga melaksanakan pengaturan di simpang empat By Pass Nyanyi untuk memastikan arus lalin aman dan lancar.

AKP Suta Arcana juga menambahkan, disamping sambang, Personil Patroli Printis Presisi juga memberikan himbauan kepada anak anak muda, agar tidak melakukan balapan liar di seputaran Gedung Maria dan Taman Kota Tabanan.

Sedangkan, untuk Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, Patroli Printis Presisi melaksanakan Patroli ke Perumahan Cempaka Asri Tabanan untuk memastikan situasi sekitaran perumahan aman dan menjamin masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman.

“Saat melaksanakan giat Patroli nihil ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan gangguan Kamtibmas, Kamtibmas diwilkum Polres Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusif,” tutup AKP Suta Arcana. (red).

Artikel Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Sat Samapta Polres Tabanan Gelar Patroli Perintis Presisi pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin