BADUNG, beritaterkini.co.id | Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H., M.M., memimpin langsung kegiatan apel, dalam rangka atensi kegiatan Malam Minggu, guna mengantisipasi kejahatan jalanan, kriminalitas (C3) di wilayah hukum Polsek Mengwi, Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 19.45 WITA.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kanit reskrim Polsek Mengwi Iptu Mangku Bunciana, S.H., Panit 2 Unit Samapta Polsek Mengwi IPDA I Made Rawandana dan Personel Polsek Mengwi yang terseprin.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H., M.M., mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir pada malam hari ini untuk melaksanakan kegiatan atensi Malam Minggu di wilayah hukum Polsek Mengwi.

“Dalam pelaksanaan giat atensi Malam Minggu ini, kita pusatkan di terminal Mengwi atensi bus yang datang dari luar kota,” terangnya.

Disamping itu, pihaknya juga melakukan atensi trek-trekan anak muda, guna mencegah terjadinya kecelakaan dan mengganggu pengguna jalan raya.

Adapun lokasi yang diatensi untuk giat malam Minggu antara lain Terminal tipe A Mengwi guna mengantisipasi penumpang yang datang ke Bali untuk berlibur.

Sementara itu, lanjutnya pengecekan yang dilakukan di terminal tipe A Mengwi oleh personel yang terseprin meliputi pemeriksaan barang bawaan penumpang yang ada di bagasi bus dan juga pemeriksaan identitas penumpang.

“Selama pelaksanaan atensi malam Minggu di terminal tipe A Mengwi nihil ditemukan barang maupun orang yang mencurigakan, kemudian dilanjutkan dengan apel konsolidasi,” pungkasnya. (red)

Artikel Antisipasi Kejahatan Kriminalitas, Kapolsek Mengwi Atensi Kegiatan Malam Minggu pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin