JawaPos.com – Bayern Muenchen dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk menandatangani target Real Madrid, Rasmus Hojlund. Anak muda itu dalam kondisi bagus untuk Atalanta Bergamo, dan menarik minat dari klub besar.

Sesuai laporan El Nacional, Hojlund sedang diminati di bursa transfer, dan Real Madrid akan menghadapi persaingan dari Bayern untuk mendapatkan jasanya. Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam 23 pertandingan Serie A, dan Tuchel ingin menambahkannya ke dalam skuad Die Roten.

Bayern sedang mencari pengganti Robert Lewandowski yang pergi ke Barcelona musim panas lalu. Mereka memiliki Eric Choupo-Moting sebagai penyerang utama mereka, dengan Sadio Mane masuk saat dibutuhkan.

Sementara itu, Real Madrid melihat Hojlund sebagai penerus jangka panjang Karim Benzema. Kontrak pemain Prancis itu belum diperbarui, dan laporan menunjukkan bahwa dia bisa keluar di musim panas.

Bayern kalahkan Madrid dapatkan Tuchel

Tuchel sebenarnya sempat diminati oleh Madrid dan Bayern awal tahun ini. Namun, pihak Jerman memenangkan balapan itu setelah memecat Julian Nagelsmann pekan lalu.

Berbicara tentang keputusan untuk menunjuk Tuchel, CEO Bayern Oliver Kahn mengatakan: “Anda tidak perlu mendiskusikan kualitasnya; mereka mengesankan. Kariernya juga merupakan bukti akan hal itu. Memimpin skuad seperti PSG tidaklah mudah. Dia memimpin mereka ke final Liga Champions. Juga di Chelsea, dia bekerja dengan sangat sukses sejak hari pertama. CV yang mengesankan. Selalu ada pengembangan pribadi di baliknya. Itulah mengapa kami sangat senang Thomas Tuchel sekarang menjadi pelatih kami.”

Sementara Tuchel memberikan tanggapannya saat dipercaya menjadi pelatih Die Roten. Dia juga sedikit berkomentar tentang pemecatan Nagelsmann.

“Saya bisa mengerti bahwa Julian merasa sangat rendah hati. Itu bukan tanggung jawab saya, jadi saya membiarkan diri saya mendekati tugas dengan penuh antisipasi dan energi. Saya tidak akan berbicara dengan Julian secara langsung karena saya ingin mendekati tugas tersebut, dengan pikiran terbuka.”

“Kami harus membangun posisi awal yang telah diciptakan Julian bersama tim, bahwa kami memiliki peluang memenangkan trofi di ketiga kompetisi. Ada risiko yang terlibat, tentu saja. Tapi, kami menyukai tekanan dan stres. Cintaku karena permainan ini jauh lebih besar daripada kekhawatiran apa pun. Ini tentang mendekati tugas dengan percaya diri – kami ingin menjadi penantang untuk ketiga trofi tersebut.”

By admin