JawaPos.com – Aktris Esta Pramanita memang lebih sering memerankan karakter protagonis meski dia juga pernah beberapa kali memerankan karakter jahat. Dalam sebuah FTV Ramadan diperkuatnya bersama Dude Harlino, aktris 23 tahun itu memerankan karakter antagonis yang ceritanya menjadi anak durhaka ke orang tua.

“Aku sebelumnya sudah pernah beberapa kali memerankan karakter antagonis. Cuma karena ini bulan Ramadan jadi anak durhaka ke orang tua kayak bikin aku mikir. Aku mikir scene-nya parah banget,” kata Esta dalam jumpa pers virtual SCTV, belum lama ini.

Dalam FTV tersebut, selain durhaka ke orang tua, karakter yang diperankannya juga diceritain sampai rela menjual adiknya sendiri. “Durhakanya berkali-kali lipat dibanding yang pernah aku mainin,” tuturnya.

Setelah FTV tersebut tayang, Esta Pramanita mendapat hujatan dari netizen. Meski ini hanya sebatas peran, ternyata tetap ada netizen yang tidak suka. Esta pun mengaku pasrah atas hujatan-hujatan yang datang.

“Aku telan aja hujatan-hujatan itu, ini kan cuma akting ya. Tapi tetap ada saja yang hujat,” katanya.

Memerankan sebagai anak yang durhaka, Esta Pramanita dari lubuk hatinya sebenarnya memberontak. Dia mengaku sampai menangis di lokasi syuting lantaran tak kuasa membayangkan andai saja kejadian itu terjadi di kehidupan nyata.

“Seburuk apapun perbuatan kita ke ibu, ibu tetap mencintai kita. Itu sedih dan scene-nya sampai bikin aku nangis beneran. Semua cerita ada hikmahnya, aku menyesal dan aku tobat,” imbuhnya.

Dia menyebut, beradu akting dengan Dude Harlino sejatinya tidak terlalu susah. Pasalnya, dia sudah mulai menemukan chemistry lantaran pernah satu project bareng suami Alyssa Soebandono itu sebelumnya.

“Aku sudah pernah jadi lawan main Kak Dude dan dia membantu aku banget,” kata Esta Pramanita.

Dude Harlino di tempat yang sama menyebut, akting yang diperlihatkan Esta perkembangan jauh lebih baik dibandingkan dengan project yang sempat mempersatukan mereka sebelumnya.

“Esta perkembangan aktingnya luar biasa,” ujar Dude.

By admin