JawaPos.com–Setelah melalui proses seleksi, akhirnya Direktur Keuangan PDAM Surya Sembada Surabaya dan Direktur Operasional dan Keuangan PDTS KBS resmi terisi.

Mereka pun sudah diberikan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Bahkan, mereka juga sudah menandatangani pakta integritas di ruang kerja Wali Kota Surabaya, Balai Kota Surabaya, Kamis (30/3).

Seusai penyerahan SK itu, Wali Kota Surabaya Eri menyampaikan, sebenarnya sudah sekitar dua minggu yang lalu Direktur Keuangan PDAM Surya Sembada dan Direktur Operasional dan Keuangan PDTS KBS itu ditentukan. Namun, penyerahan SK baru diberikan Kamis (30/3).

”Jadi, saya berharap dengan pengisian direksi ini, kinerja BUMD KBS dan PDAM ini jauh lebih baik karena sudah lengkap semuanya,” kata Wali Kota Surabaya Eri.

Wali kota menegaskan, sebelum prosesi penyerahan SK, sudah disampaikan jika BUMD di Surabaya itu harus dibangun dengan dasar kekeluargaan. Sehingga dalam satu keluarga itu boleh ada persilangan pendapat dalam ruangan.

Namun, ketika sudah keluar dari ruangan, lanjut Eri, kebijakan yang dikeluarkan hanya satu. Tidak boleh di antara para direktur berbeda-beda kebijakannya ketika di luar ruangan.

”Semuanya harus sama. Jadi, apapun harus dilakukan secara bersama-sama,” ujar Eri.

By admin