JawaPos.com – Seorang pria tanpa identitas berusia sekira 50 tahun ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mulut mengeluarkan cairan. Pria tersebut ditemukan terbujur kaku di atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Kalibata city Jalan Kalibata Raya, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (27/3) kemarin.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan disekitar jasad terdapat sisa-sisa makanan dan obat-obatan dan minuman merk Kratingdeng,” ujar Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali, Selasa (28/3).

Menurut informasi yang didapat, ia mengatakan bahwa korban diduga sedang mengalami sakit parah dan tidak mendapatkan perawatan.

“Dan meminum obat sembarangan dengan meminum berenergi,” jelas Panji.

Awalnya, ia menuturkan bahwa menurut keterangan saksi, yaitu satpam di Apartemen Kalibata City, pukul 08.15 WIB dirinya mendapat informasi dari pejalan kaki yang menyeberang di JPO bahwa ada lelaki tewas dalam keadaan telentang.

“Kemudian pada pukul 08.30 saksi langsung mengecek informasi tersebut dan melihat benar ada seorang laki laki tergeletak namun masih bernafas,” urainya.

“Lalu saksi turun untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinannya. Dan setelah dicek kembali korban sudah tidak bernyawa,” imbuh Panji.

Setelah peristiwa itu, akhirnya pihak kepolisian mendapatkan laporan tersebut dan mengambil alih kasus. Hingga saat ini, Panji mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kejadian tersebut.

By admin