JawaPos.com–Lewat expo yang digelar di Pakuwon Mal Surabaya, Toyota tak ingin melewatkan momen jelang Lebaran 2023.

PIC Test Drive and Expo Toyota Wahyu Triwanto mengatakan, biasanya, di momen Lebaran, penjualan akan meningkat. Karena itu, Toyota tak ingin ketinggalan momen tersebut.

”Kami sediakan ratusan unit. Sebetulnya, untuk jumlah unit tergantung dari leasing. Perkiraan ya ratusan,” tutur Wahyu Triwanto.

Menurut Wahyu, mobil matik masih menjadi primadona atau incaran pembeli. Beberapa tipe unit Toyota yang paling dicari seperti Raize, Calya, hingga Rush.

Dia menilai mengapa kendaraan matik paling diminati karena simpel penggunaannya. Sehingga, lanjut Wahyu, tak mudah capek ketika berkendara.

Terpisah, Alvin Wijaya selaku konsumen, menyebutkan, dirinya mencari mobil yang compact dan minimalis. Hal itu menyesuaikan dengan pemakaian.

Compact itu supaya gampang parkirnya dan tidak terlalu besar. Dan aku cari matik gampang soalnya nggak bikin capek,” ujar Alvin Wijaya.

Selain itu, after sales menjadi pertimbangan pria 24 tahun tersebut dalam menentukan mobil mana yang akan dibeli. ”Cari bengkelnya nggak susah kalau Toyota,” imbuh Alvin Wijaya.

By admin