JawaPos.com – Rangkaian roadshow yang memamerkan mobil konsep Mitsubishi Motors XFC Concept kini tiba di kota Surabaya, Jawa Timur. Kota Pahlawan ini merupakan kota kelima setelah sebelumnya mendarat di kota Pekanbaru, Palembang, Medan dan Bandung.

Sama seperti di kota lain sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memamerkan Mitsubishi XFC Concept melalui event “Mitsubishi Motors Auto Show”. Berlangsung di Mall Tunjungan Plaza 6 selama periode 27-29 Maret 2023.

Menurut Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI pihaknya sangat mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept pada perkenalannya di Indonesia baik pada ajang IIMS 2023 maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota sebelumnya.

“Ada tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept yang ingin kita perkenalkan seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’. Ini menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN,” ujarnya dalam sambutannya di acara roadshow dikota Surabaya, Senin (27/3).

Tsuchida menambahkan bahwa Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi ‘game changer’ dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global.

Seperti diketahui Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk “Best Suited Buddy for an Xciting Life”, atau “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”.

Dengan menghadirkan xcitement baru, Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’. Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh.

“Kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik,” ujarnya.

Di pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Tunjungan Plaza 6 yang berlangsung pada 26-29 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Mitsubishi Motors serta keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen setelah bergabung bersama Keluarga Mitsubishi Motors.

“Kami bersyukur lewat ajang roadshow ini yang kami lakukan dibeberapa kota mendapatkan efek sangat positif baik terkait model konsep yang kita bawa juga penjualan produk Mitsubishi. Setiap kota yang kita kunjungi mempunyai efek dalam mendongkrak penjualan, Terus terang ini cukup mengejutkan. Mudah-mudahan hal yang sama akan terjadi di kota Surabaya, apalagi moment saat ini mendekati lebaran,” pungkasnya.

By admin