JawaPos.com – Pelatih baru Bayern Muenchen, Thomas Tuchel, tertarik membawa target Manchester United, Harry Kane, ke Allianz Arena. Fakta itu disampaikan Christian Falk dari BILD.

Masa depan Kane di Tottenham Hotspur masih belum jelas, walau striker Inggris itu telah mencapai prestasi luar biasa selama berada di London Utara.

Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub. Namun, torehan trofi sepertinya telah menjauh dari Kane sepanjang karier profesionalnya.

Waktu terus berjalan dan harapan Kane mewujudkan itu (merebut trofi) dengan cara pindah ke klub yang punya DNA juara. Dan, Bayern dipercaya bisa mewujudkan mimpi striker berusia 29 tahun tersebut.

Selain Bayern, Man United juga memiliki kans tersebut. Apalagi, mereka telah mengutarakan keseriusan mendapatkan Kane jelang dibukanya jendela transfer musim panas nanti.

Namun, Setan Merah mungkin menghadapi persaingan dari Tuchel karena ahli taktik Jerman itu dilaporkan tertarik pada Kane. Mantan pelatih Chelsea itu membutuhkan keberadaan Kane untuk mengisi kekosongan lini depan Die Roten sejak kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona.

Kubu Bayern optimistis dengan peluang mereka mendapatkan Kane, terlepas dari upaya Setan Merah melakukan hal serupa. Apalagi, mereka mengetahui kontrak Kane bersama Spurs bakal kadaluarsa pada musim panas 2024.

Raphael Varane pensiun di level internasional

Varane mengejutkan penggemar ketika dia mengumumkan pensiun setelah Piala Dunia 2022. Pada usia 29 tahun, orang mungkin merasa bahwa mantan bek Real Madrid itu terlalu cepat mengakhiri karir internasionalnya.

Varane mengklaim bahwa sifat padat pertandingan klub dan internasional akan memaksa lebih banyak pemain untuk mencari keputusan pensiun dini dalam waktu dekat.

“Anda dapat melakukan ini selama beberapa musim, tetapi setelah beberapa saat Anda jatuh, atau Anda tidak dapat dikenali (dari pemain sebelumnya) selama enam bulan atau bahkan satu tahun di lapangan, atau Anda cedera. Itulah yang terjadi pada semua pemain hebat dan itulah yang ingin saya hindari.”

Varane membuat 93 penampilan untuk Prancis sebelum mengakhiri kariernya dengan Les Bleus. Dia adalah bagian integral dari tim Prancis yang dinobatkan sebagai juara dunia di Rusia pada 2018.

By admin