JawaPos.com – Pandemi Covid-19 telah berlalu. Para investor yang selama dua tahun wait and see, kini berupaya bergerak dan optimistis. Mereka berharap investasi di sektor properti kembali bangkit dan bergairah.

Chief of Relation Brighton Real Estate Widjaja Santoso mengatakan, pasar properti selama beberapa tahun, terutama ketika covid-19 mengalami perlambatan. Kini, minat masyarakat untuk membeli properti kembali tumbuh. Masyarakat yang berinvestasi properti pasca pandemi Covid 19 diperkirakan mulai bangkit.

“Setelah pandemi Covid mereda, kami optimistis industri properti akan ikut bangkit,” ujar Widjaja kepada JawaPos.com, Senin (27/3).

Menurut Widjaja, optimisme itu harus disertai dengan kerja keras. Para investor harus diyakinkan bahwa sikap mereka berinvestasi di properti tahun ini harus disertai seperti kondisi pasar. Sebab, masyarakat mencari properti selain sebagai tempat tinggal, juga untuk bisnis. Jika properti tertentu dikembangkan harus memiliki nilai bisnis yang jelas.

Bagi pemilik properti pun mereka memasarkan asetnya pun mencari agen yang terpercaya. Widjaja mengklaim Brighton Real Estate sangat dipercaya karena sudah berpengalaman 12 tahun di bisnis properti.

Dia menyebut, masyarakat yang membeli properti mesti diberikan dukungan penjelasan soal hunian yang dicari. Hunian itu harur sesuai bujet dari konsumen. Bukan memaksakan membeli properti di luar kemampuan konsumennya.

“Hunian yang ditawarkan mesti sesuai dengan kebutuhan dan budget klien. Agen kami membantu memberikan saran yang sesuai dengan kebutuhan properti klien,” terang Widjaja.

Dalam menjual properti, Brighton Real Estate juga memiliki strategi marketing yang efektif dan dukungan teknologi Brighton terkini yang siap membantu klien dalam memasarkan properti mereka. “Brighton Real Estate berkomitmen untuk membantu klien menjual properti mereka dengan lebih cepat dan dengan harga yang sesuai,” ujarnya.

By admin