JawaPos.com – Pedangdut Bebizie dan Nikita Mirzani kembali saling sindir di media sosial kendati tengah berada di Bulan Ramadan 2023. Senin (27/3), keduanya berbalas Instagram Story. Ini berawal dari postingan Nikita yang kembali menyindir seterunya itu dengan kata-kata PSK.

Nikita Mirzani menuliskan pesan untuk Bebizie, agar sang biduan paham bahwa laporan polisi yang dibuatnya akan terus berjalan dan tak ada kata damai. Nikita melaporkan Bebizie karena telah menyebar chat pribadinya dan Fitri Salhuteru ke publik.

Dalam posting-annya, Nikita menyamarkan nama Bebizie agar tak berdelik hukum. “Teruntuk PSK partai b*b*ziek, bisa enggak boleh jangan ngarang-ngarang, siapa yang mau SP3-in kasus yang gue laporin elo, hahaha, ngarang aja elo,” tulisnya di Instagram Story-nya dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

“Kan gua bilang di depan muka loe, PSK b*b*zie kalau elo bakalan gue penjarain. Enggak usah bikin-bikin cerita ini itu, loe itu pantas dimaki plus dibui,” sambungnya.

Tak lama kemudian, Bebizie membalasnya juga di Instagram Story-nya. Dia heran dengan musuhnya itu yang masih terus memancing keributan di bulan puasa.

“Teruntuk mbak yang paling merasa hebat yang bisanya cuma maki-maki orang, yang sampai rela nungguin saya berjam-jam hanya untuk ngatain saya PSK, eling (ingat) puasa mba. Sebejat-bejatnya orang kalau lagi bulan puasa mah kalem,” jelas Bebizie.

Ditegaskannya, sudah tak ambil pusing dengan semua umpatan Nikita. “Mau ngatain apa kek saya sudah enggak mempan, karena buat saya u ngatain diri sendiri, karena jelas terpampang nyata Anda siapa,” jelasnya.

“Saya sudah malas sebenarnya ladenin kamu, katanya enggak level sama saya tapi demen banget nge-up saya,” sentilnya.

Bebizie juga menampik tuduhan Nikita. “Yang tukang ngarang itu Anda mbak. Paham ya sampai di sini,” tegasnya.

Soal niat Nikita memenjarakannya, dia pun santai. “Dari dulu u mau menjarain orang enggak pernah bisa juga, malah masuk sendiri. Dahlah selamat puasa semuanya, mudah-mudahan apa yang selau dia hina terhadap saya menjadi derajat yang Maha Tinggi dari Allah,” pungkas Bebizie.

By admin