Palembang, Berita Terkini. Co. Id    Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik adanya pasar Bedug Seguntang. Menurutnya digelarnya pasar bedug ini tentu akan bermanfaat bagi masyarakat untuk membeli takjil berbuka puasa.

“Inisiatif yang baik ini kenapa tidak dari dulu, sebab ini tempat yang strategis untuk mencari takjil. Tempat ini juga mengandung makna sejarah yang luar biasa bagi Palembang,” kata Herman Deru saat membuka Pasar Bedug Seguntang yang diselenggarakan oleh Admin Media Sosial, Sabtu (25/3) siang.

Herman Deru mengingatkan agar makanan dan minuman yang dijajakab di pasar bedug ini harus terjamin kebersihannya, selain itu harganya harus terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dalam mencari takjil berbuka puasa,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPW Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Sumsel, M. Ariska Alkautsar menegaskan pasar bedug Seguntang terealisasi hasil dari kolaborasi para admin instagram dengan IKAPPI dan ICSB Sumsel yang digelar mulai d23 Maret sampai 5 April 2023 mendatang.

“Pasar bedug ini ada 35 UMKM dan juga dimeriahkan berbagai festival seperti hafalan ayat pendek, talkshow, serta pengobatan hewan gratis,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Herman Deru bersama Ketua TP PKK Feby Deru dan Ketua ICSB Sumsel, Hj Samantha Tivani HD berkesempatan meninjau satu persatu aneka takjil yang dijual.

Para pendukung Pasar Beduq Seguntang @plglippid, @palembang.berejo @pastiberita, @sumsel_terupdate @infosekilaspalembang, @palembang.terhits, @palembanginside @seputar_info_palembang, @sumsellippid, @palembangfakta@sumselviral.id, @palembangterbaru@promopalembang.id, @unsriinfo@infoeventspalembang, @plglipp__id@palembangbedesau.id, @uinrfpalembang, @instapalembanggram, @palembangevents, @sumseltalks@sumsel_24jam, @beritasumselterkini, @palembang.banget, @palembangdaily.id, @infosumselraya@kabarpalembang.id, @bg_oganilirhits@palembangupdateinfo, @uinrfinfo@uinrfplg, @palembangkulukilir@seputarkotapalembang, @beritaseputarsumsel, @potretpalembang, @apokabarpalembang.id

Kegiatan ini Dalam rangka upaya mendukung Program Gubernur Sumatera Selatan untuk meningkatkan Perekonomian UMKM Sumatera Selatan sekaligus mempromosikan Objek Wisata Bukit Seguntang. Ini ide teman-teman para admin media sosial (instagram) Palembang, bersama DPW IKAPPI Sumatera Selatan dan ICSB Sumsel, ujar M. Riandry Yadi perwakilan dari admin-admin palembang,”(RZP)

Artikel ICSB Sumsel Dan IKAPPI Sumsel Bersama Mimin Gelar Festival Pasar Beduq Seguntang pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin