JawaPos.com – Penyanyi Krisdayanti genap berusia ke-48 tahun pada Jumat (24/3) kemarin. Ia merayakan hari ulang tahunnya itu dengan mengundang sejumlah keluarga, sahabat arisan, dan teman-teman selebriti dengan berbuka puasa bersama di rumahnya.

Salah satu sahabat Krisdayanti yang juga ikut serta dalam perayaan ulang tahunnya adalah Titi DJ. Dia pun menilai KD  masih terlihat muda walau sudah berumur 48 tahun.

“KD yang kita tahu rajin perawatan, rajin olahraga. Dia sudah kayak pendekar, jagoan wushu. Jadi dia terlihat begitu muda di usia 48,” kata Titi DJ di bilangan Jeruk Purut Jakarta Selatan.

Sebagai sahabat yang hubungan mereka sudah seperti kakak adik, Titi DJ memberikan doa yang terbaik buat Krisdayanti di momen ultahnya kali ini.

“Saya doakan supaya selalu sehat,dalam lindungan Allah, selalu sukses, banyak berkah melimpah, sukses di karir, kerjaan, dan keluarga,” doa Titi DJ.

Dia pun menyebut persahabatan dengan Krisdayanti sudah berlangsung lama. Titi DJ merasa sudah mengalami asam garam bersama selama masa persahabatan mereka.

Titi DJ mengakui dirinya dulu sempat terlibat pertikaian dengan Krisdayanti alam perjalanan pertemanan mereka. “Berantem kecil kayak tiba-tiba dia melakukan sesuatu tanpa sepengetahuan kita yang ada kaitannya dengan kita. Kita marah dong. Tapi kemudian minta maaf dan baikan,” jelasnya.

By admin