JawaPos.com–Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung mencatat ada tiga korban akibat baliho raksasa yang roboh di Simpang Samsat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Sabtu (25/3).

Kepala Satlantas Polrestabes Bandung Kompol Eko Iskamdar mengatakan, tiga orang itu menjadi korban karena tertimpa baliho roboh saat terjadi hujan deras di wilayah tersebut sekitar pukul 13.00 WIB.

”Ini menimpa dua motor, satu kendaraan roda empat,” kata Eko seperti dilansir dari Antara di Bandung, Sabtu (25/3).

Menurut dia, ketiga korban itu sudah dilarikan ke rumah sakit. Dari tiga korban itu, satu di antara mengalami patah tulang, sedangkan dua lainnya mengalami sok.

Saat kejadian, menurut dia, hanya tiga kendaraan tersebut yang melintas di lokasi. Adapun saat itu, kondisi lalu lintas cukup lancar dan tidak ada kepadatan.

”Karena ini juga bulan puasa terpantau tidak seramai hari biasa. Namun, tadi ada kebetulan kendaraan melintas saat papan baliho roboh,” ujar Eko Iskamdar.

Adapun material sisa baliho yang roboh tersebut dibersihkan petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung serta petugas lain.

Robohnya baliho serta proses pembersihan material itu pun sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta mengalami kepadatan, khusus bagi kendaraan dari arah timur yang mengarah ke barat.

By admin