JawaPos.com – Diva Pop Indonesia Krisdayanti kini genap berusia 48 tahun. Dia pun mengundang keluarga dan sejumlah sahabat untuk merayakan ulang tahunnya di kediaman yang terletak di bilangan Jeruk Purut Jakarta Selatan, Jumat (24/3), sekaligus menggelar acara buka puasa bersama.

Usianya sudah hampir setengah abad, Krisdayanti menyatakan sudah merupakan suatu keharusan bagi siapa pun akan bertambah secara usia. Hal itu, menurut perempuan yang akrab disapa KD, tidak perlu ditakuti atau dirisaukan.

“Nggak usah khawatir, nggak usah takut usia bertambah. Tanggung jawab kita hidup bukan hanya dunia yang kita pikirin, bekal amal untuk akhirat nanti (juga harus kita pikirin),” ujar Krisdayanti.

Di usianya yang sudah memasuki 48 tahun, KD menginginkan keseimbangan hidup. Selain urusan dengan yang duniawi, yang sifatnya ukhrawi juga harus dikerjakan sebagai bekal nanti setelah menutup mata.

Selain itu, Krisdayanti juga menganggap perlu adanya keseimbangan antara kehidupan domestik dan publik dengan kapasitasnya sebagai penyanyi sekaligus politisi.

“Kalau kita punya gelar, punya pangkat, dan jabatan, tapi suasana hati nggak gembira karena domestik kita acak-acakan, kita juga nggak mau. Semuanya harus bisa selaras,” tutur Krisdayanti.

KD senang sekali karena pada bulan ini bukan hanya ulang tahunnya ke-48, tapi juga ulang tahun pernikahannya bersama Raul Lemos.

“Bulan Maret memang bulan istimewa ya. Tanggal 20 Maret kemarin ulang tahun pernikahan ke- 12 tahun dan 24 Maret ulang tahun aku,” katanya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tidak dapat menghadiri perayaan ulang tahun Krisdayanti yang digelar dalam kemasan syukuran berbuka puasa bersama. Mereka tidak hadir lantaran menjalankan ibadah umrah ke tanah suci bersama Anang Hermansyah dan Ashanty.

Kendati demikian, Aurel sudah melakukan videocall dan juga memberikan kue ultah untuk KD. “Kado spesial dari Atta- Aurel selain ucapan dan doa, tadi kirim kue dan mereka baru datang tanggal 26. Semoga nanti bisa buka puasa bersama mereka,” katanya.

Perayaan ulang tahunnya dihadiri keluarga dan sejumlah sahabat, Krisdayanti senang sekali. Dia senang karena mereka telah rela meluangkan waktu demi menghadiri undangan KD yang seharusnya bersama keluarga.

“Ini kan baru Ramadan kedua ya dan seharusnya masih bersama keluarga. Dengan meringankan langkah kakinya datang ke sini, berarti mereka menganggap aku bagian dari keluarga. Kehahdiran dan doa mereka semua buat aku sangat luar biasa,” kata KD.

By admin