JawaPos.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar daerah di DKI Jakarta akan dilanda hujan dengan berbagai intensitas malam hari. Warga diminta untuk waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir berdurasi singkat di wilayah Jaksel pada malam hari,” ujar keterangan BMKG, Jumat (24/3).

Adapun rincian cuaca yang akan terjadi di DKI Jakarta adalah sebagai berikut.

Jakarta Barat pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi cerah berawan. Sedangkan malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Pusat pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi cerah. Sedangkan malam dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi akan hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari diprediksi berawan.

Jakarta Timur pada pagi dan siang hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi akan hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi cetah. Sedangkan malam hari diprediksi cerah berawan dan dini hari diprediksi hujan ringan.

Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi cetah. Sedangkan malam hari diprediksi cerah berawan dan dini hari diprediksi hujan ringan.

By admin