JawaPos.com – Warga Semarang digegerkan penemuan mayat pria membusuk di plafon rumah kosong di Jalan Karangrejo Timur, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur pada Rabu (22/3) siang. Diduga mayat itu sudah berada di lokasi tersebut lebih dari dua bulan.

Kapolsek Gajahmungkur, Kompol Rendi Johan Prasetyo mengatakan, keberadaan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari burung sekitar pukul 14.00 WIB.

“Begitu mendapat laporan kami menuju ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk mengecek, dan ternyata benar ada mayat,” ujar Rendi seperti dikutip Radar Kudus (Jawa Pos Group), Kamis (24/3).

Menurut Rendi, identitas mayat pria tersebut diketahui lantaran kondisinya sudah membusuk. Pihaknya juga menyelidiki penyebab kematiannya. “Berdasarkan info dari tim forensik, rentang waktu kematian jenazah sudah dua sampai tiga bulan,” ungkap Rendi.

Rendi menambahkan mayat pria tersebut diduga melakukan bunuh diri menggunakan sarung yang ditemukan di lokasi. “Indikasi sementara ada dugaan bunuh diri,” ujar Rendi, dikutip detik.com.

Saat di lokasi polisi menemukan barang bukti berupa pakaian, sandal, sarung, dan puntung rokok, hingga ada tongkat.

By admin