JawaPos.com – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, membeberkan pihaknya akan menggelar laga eksibisi antara PSSI All Stars versus Jeonbuk Hyundai Motors. Pertandingan persahabatan itu akan digelar di Indonesia pada 15 Juni 2023.

Hal tersebut diungkapkan Erick usai bertemu bos Hyundai Motors, Chung Eui-son di Korea Selatan.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Erick mengatakan pertemuan dengan bos Hyundai tersebut selain mendiskusikan perkembangan ekosistem mobil listrik juga membahas soal pertandingan persahabatan PSSI All Stars vs Jeonbuk.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

“Kami membahas juga terkait kedatangan tim Jeonbuk Hyundai Motors yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PSSI All-Stars pada tanggal 15 Juni,” ucap Erick dikutip dari Instagram miliknya.

Meski demikian belum dijelaskan lebih detail oleh Erick terkait siapa saja pemain yang akan memperkuat tim PSSI All Stars nantinya dan juga belum dijelaskan venue pertandingan ini.

Yang jelas, pertandingan eksibisi itu layak untuk dinantikan, apalagi Jeonbuk merupakan klub sepak bola yang bermain di kasta tertinggi kompetisi Liga Korea Selatan atau K-League 1.

Pada kompetisi musim ini Jeonbuk berada di posisi ke delapan klasemen sementara dengan mengantongi empat poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni.

By admin