JawaPos.com – Roy Hodgson balik kucing ke klub lamanya, Crystal Palace. Setelah dipecat pada musim 2020–2021, Hodgson kembali ke Palace kemarin (22/3) dini hari.

Dia bakal menduduki kursi nakhoda klub asal London Selatan tersebut sampai akhir musim ini.

Dengan usia menapak 75 tahun, Hodgson pun memperbarui rekor tactician tertua dalam sejarah Premier League. Sebab, dua musim lalu Hodgson sudah merengkuhnya.

Di antara sekian banyak ucapan selamat kepada Hodgson, ucapan mantan Presiden FIFA Sepp Blatter paling mencuri perhatian.

Seperti yang dilaporkan Daily Mirror, Blatter mengucapkan via akun Twitter.

Dear Roy, selamat kembali ke klub lamamu! Selamat bekerja lagi bersama cinta pertamamu di dalam sepak bola,” cuit Blatter.

Ucapannya memang biasa saja. Akan tetapi, jika ditarik ke belakang, Blatter juga pernah memberi selamat kepada Hodgson kala terpilih sebagai tactician timnas Inggris pada 2012.

Saat ini Palace memang menempati peringkat ke-12. Tapi, 27 poin yang dimiliki The Eagles hanya berjarak empat poin dari juru kunci Southampton FC.

”Tidak sulit bagiku menerima tawaran kembali ke Palace (apa pun tantangannya, Red),” kata Hodgson seperti dilansir Football London.

 

 

 

By admin