JawaPos.com – Tahun ini PT Pembangunan Jaya Ancol memberikan akses gratis masuk kawasan wisata Ancol selama bulan Ramadan. Dengan kata lain, mulai hari ini, Kamis (23/3), warga bisa masuk secara gratis ke kawasan wisata ikonik di ibu kota itu.

Selain akses masuk gratis, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Eddy Prasetyo mengatakan, bahwa selama Ramadan, di Ancol akan ada festival kuliner, talkshow Ramadan, penampilan live music , dan juga games berhadiah.

Terdapat juga fasilitas untuk menunaikan ibadah salat maghrib serta kegiatan sholat taraweh berjamaah.

“Program ini merupakan yang pertama kali Ancol jalankan di Bulan Ramadan karena kami ingin jadikan momen Ramadan tahun ini dengan berbagi keceriaan kepada semua pengunjung setia Ancol.” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (23/3).

Untuk diketahui, program ini merupakan bagian dari Festival Keajaiban Ramadan Ancol yang akan memberikan pengalaman baru menikmati Ramadhan.

Program tiket gratis ini akan mulai berlaku pada 23 Maret hingga 20 April 2023 dan berlaku untuk waktu kunjungan pukul 17.00-23.00 WIB.

Untuk mendapatkan tiket gratis ini , pengunjung cukup dengan melakukan reservasi kunjungan dan membeli tiket kendaraan di www.ancol.com.

Tidak hanya bisa menikmati keindahan sore hari di Pantai Ancol dan melihat matahari terbenam, pengunjung juga akan disuguhi dengan Bazzar Ramadhan yang akan berlangsung di area Pantai Timur Ancol tepatnya di Stone Area Symphony Of The Sea.

By admin