JawaPos.com – Apple masih punya waktu beberapa bulan lagi untuk meluncurkan iPhone generasi berikutnya. Namun, sebelum adanya pengumuman resmi, bocoran baru telah mengungkap bentuk panel kaca depan (bezel) untuk iPhone 15 Pro mendatang.

Sepasang video baru dibagikan di platform media sosial Tiongkok yang populer seperti Bilibili dan Douyin. Perangkat ini memamerkan panel kaca depan untuk model yang diyakini sebagai milik iPhone 15 Pro.

Rumor sebelumnya telah mengisyaratkan model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max menampilkan bezel yang lebih tipis di sekitar layar dibandingkan pendahulunya. Dan sekarang, video yang bocor ini juga menunjukkan perubahan desain yang serupa.

Di sisi lain, tampaknya bezel dasar iPhone 15 dan iPhone 15 Plus baru tidak akan melihat perubahan apa pun. Meskipun demikian, bezel pada keempat model diharapkan sedikit melengkung di bagian tepinya, yang lebih mengingatkan pada seri iPhone 11 yang lebih lama.

Selain itu, video tersebut menunjukkan bahwa fitur layar Dynamic Island sekarang akan disertakan pada keempat model. Sebelumnya, fitur tersebut hanya tersedia pada model Pro kelas atas dalam seri ini.

Menurut ShrimpApplePro, panel kaca depan di dalam video yang bocor adalah bagian asli yang sesungguhnya untuk seri iPhone 15. Jadi, kita dapat berharap untuk melihat bezel yang lebih tipis di sekitar layar, yang dapat membuat layar tersebut terlihat lebih mirip dengan Apple Watch Series 7 dan Watch Series 8 dalam hal tampilan.

Perubahan penting lainnya pada model iPhone 15 Pro termasuk, tombol solid state dan bingkai titanium baru di atas baja tahan karat. Jika bocoran tersebut terbukti benar, patut ditunggu dan diharapkan bahwa iPhone 15 generasi berikutnya akan lebih kaya terobosan lagi. (*)

By admin