JawaPos.com – Nikita Mirzani meminta kepolisian segera menangkap Dito Mahendra usai ditemukan 15 senjata api di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. “Sebaiknya Polri segera menjelaskan temuan 15 senjata di kediaman Dito Mahendra. Masalah asal usul dari mana senjata apakah saudara Dito Mahendra enggak ditangkap dulu agar tidak melarikan diri dari republik ini,” tulis Nikita di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawarni_172, Selasa (21/3).

Nikita berharap polisi berlaku adil dalam menangani pengembangan dari kasus ini. Seperti diketahui, Dito terseret dalam dugaan pencucian uang Nurhadi, mantan Sekretaris Mahkamah Agung.

“Perlakuan hukum jangan tebang pilih, orang yang tertangkap memiliki 1 senjata saja langsung di tangkap,” lanjut Nikita di Instagram pribadinya seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Nikita juga mengingatkan Kapolri agar semangat menyapu oknum-oknum nakal di kepolisian. “Pak Kapolri semangat bersih-bersih, sapu kotoran di dalam institusi saja. Sapu juga mereka yang memberi kotoran ke dalam institusi Bapak. Termasuk Dito Mahendra ini,” jelas Nikita.

“Pertanyaan semua masyarakat siapa yang terlibat dalam kepemikikan senjata Dito Mahendra pun harus diumumkan. Sehat sehat Bapak Sigit,” sambungnya.

Di Instagram Story-nya, Nikita meng-update tentang pengakuan terbaru bahwa senjata yang ada di rumah Dito Mahendra adalah milik bekas ajudan Nurhadi.

“Jika alasan kepemilikan senpi untuk menjaga Nurhadi, kenapa disimpan sampai sekarang, sedangkan Nurhadi sudah ditahan? Kenapa senpi itu ada di rumah Dito Mahendra, bahkan sampai dibuatkan ruangan khusus?” tulis Nikita.

“Apa fungsi Dito Mahendra dalam kepemilikan senpi dan apa hubungan dengan Nurhadi? Semoga Polri segera mengusut tuntas,” pungkas Nikita Mirzani.

By admin