JawaPos.com – Bulan Suci Ramadan bulan yang penuh berkah dan merupakan momen yang tepat untuk berkumpul, bersilaturahmi serta berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat.

Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, Tamarin Hotel Jakarta berencana mengadakan Munggahan dengan tema “Kembali ke Fitrah” ke sejumlah mitra untuk kembali menciptakan suasana silahturahmi serta memperkenalkan wajah baru Tamarin Hotel Jakarta.

Pada acara Munggahan nanti, akan disuguhkan menu makanan khas timur tengah yang bertema “Taste of Sahara” yang siap memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Taste of Sahara merupakan menu special Tamarin Hotel Jakarta yang hanya dapat ditemukan selama Bulan Ramadan mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

Variasi menu Taste of Sahara disajikan seperti Nasi Briyani, Lebanese Hasweh, Chicken Tandory, Lamb Curry Aljazeera, Idham Kabab, Faatous Salad.

Taste of Sahara bukan hanya dapat dinikmati untuk pemesanan paket berbuka puasa, tetapi juga dapat dinikmati bagi Anda yang menginap selama Bulan Ramadan, Anda akan mendapatkan sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang per malam.

 

 

By admin