JawaPos.com – Rina Nose biasanya mengisi program buka puasa dan sahur di bulan Ramadan. Namun kali ini dia hanya memutuskan untuk mengambil satu program pada waktu sahur di salah satu stasiun televisi swasta.

Dia sengaia mengambil satu program reguler selama bulan Ramadan demi mengutamakan kesehatan fisik dan juga mentalnya. Menurut Rina Nose, itu berkaca pada sejumlah Ramadan tahun-tahun sebelumnya.

“Kayaknya nggak efektif saja ke semua. Pengaruhnya tanpa disadari ke psikis, mental. Waktu tidur kurang itu ngaruh ke semuanya, ke mental dan emosi, itu ngaruh. Aku sudah merasakan,” kata Rina Nose di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Rina Nose lebih memilih ambil satu program namun dia ingin memberikan energi secara maksimal. Dari pada mengambil sejumlah program sekaligus di bulan Ramadan tapi dampaknya tidak maksimal pada semuanya. Untuk yang kedua, justru menjadi beban pikiran bagi Rina Nose.

“Sudah ngalamin di tahun-tahun sebelumnya ambil beberapa program, itu nggak efektif buat kesehatan fisik, mental,” jelasnya.

Rina Nose sendiri sudah mempersiapkan diri untuk bekerja selama bulan Ramadan pada waktu sahur. Dia mengaku tidak merasakan kesulitan dalam hal membangun chemistry karena dengan lawan mainnya, dia sudah pernah terlibat satu program bareng dengan mereka. Misalnya dengan Andre Taulany, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Rina Nose, Amanda Rigby, Indra Jegel, Rigen Rakelna,dan Dicky Difie

“Kita sudah ngobrol sama-sama harus saling tukar ide dan segala macam. Termasuk kalau misalnya ada yang blank kira-kira gimana nih,” katanya.

Meski hanya mau ambil satu program reguler selama Ramadan, Rina Nose tidak menutup kemungkinan untuk dia mengambil program yang tidak rutin. Misalnya saja menjadi bintang sebuah program atau sejenisnya selama bulan Ramadan.

Program Sahur Lebih Segerrr yang diperkuat Rina Nose dkk memiliki genre variety. Dikemas dengan sentuhan komedi berlatar lokasi di sebuah Boutique Hotel.Para pemain akan berperan sebagai karyawan dan tamu di hotel tersebut.

Setiap harinya, program ini akan menceritakan kehidupan keseharian mereka dengan mengangkat permasalahan yang sering terjadi antara staf dan tamu hotel. Program ini akan tayang setiap hari secara live pukul 02.00 WIB.

By admin