JawaPos.com-Ayu Ting Ting dipastikan akan bekerja setiap hari selama bulan suci Ramadan. Selama Ramadan, dia dijadwalkan mengisi program Pas Buka FM yang akan menemani warga menghabiskan waktu ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Dipercaya bekerja selama Radaman, Ayu Ting Ting mengaku sangat senang. Dia menganggap ini adalah jalan Tuhan untuk memberikan rezeki kepada dirinya dan juga keluarganya.

“Senang banget bisa diajak gabung lagi sama Trans 7 untuk ngisi acara buka puasa. Alhamdulillah rezeki janda mah enggak ke mana ya, ada saja. Rezeki janda salihah,”kata Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Selain itu, dia menganggap ini juga merupakan kesempatan yang diberikan Tuhan untuk dirinya menghibur dan memberikan keceriaan kepada masyarakat. Ayu Ting Ting berharap ada hal-hal positif yang dapat diserap para pemirsa dari program yang dia perkuat di bulan penuh berkah dan ampunan. “Mudah-mudahan semua pemirsa, penonton, semuanya terhibur dan programnya semoga menjadi program nomor satu,” harap ibu satu anak itu.

Selain Ayu Ting Ting, program Pas Buka FM juga diperkuat oleh Andre Taulany, Wendi Cagur, Abdel Achrian, Dickly Difie, dan Ummi Quary.

Program bergenre variety comedy itu dikemas dengan balutan sketsa berlatar suasana konsep radio. Tidak hanya menampilkan sketsa komedi saja, Pas Buka FM juga akan menyajikan konten informasi terkini, dakwah, top chart, hingga tanya jawab bersama bintang tamu dan interaksi secara langsung melalui media sosial.

Selain itu, program ini juga akan memberikan inspirasi tempat buka puasa maupun takjil yang dapat kunjungi masyarakat. Program ini akan tayang setiap hari secara live pukul 16.00 WIB. (*)

By admin