JawaPos.com – Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, membagikan momen lucu keluarga mereka di media sosial. Superstar Argentina itu tertangkap kamera sedang berbaring bersama ketiga putranya; Thiago, Mateo, dan Ciro.

Keempatnya terlihat sedang berpelukan, dengan sang anak di atas sang ayah. Roccuzzo kemudian memberi judul postingan itu “Ayah terbaik di dunia.”

Gambar itu menjadi viral ketika beberapa penggemar menghujani cinta dan dukungan mereka untuk pemain Argentina itu. Seorang pengguna berkomentar “Kami menunggumu, juara,” mengacu pada kembalinya La Pulga menjalani tugas internasional.

Postingan itu muncul hanya beberapa jam setelah Paris Saint-Germain mengalami kekalahan dari Rennes, yang berada di posisi kelima, saat tampil di Parc des Princes. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi Messi, yang tidak mampu berkontribusi banyak setelah tim tamu tampil begitu meyakinkan.

Messi bahkan dicemooh fans PSG saat namanya diumumkan, indikasi jelas bahwa fans PSG tidak senang dengan penampilannya. Sikap itu kemungkinan tak lepas dari tersingkirnya Les Parisiens di pentas Liga Champions musim ini.

Para fans pun dikabarkan tak puas dengan performa Messi, walau pemain berusia 35 tahun itu telah mengantongi 18 gol dan 17 assist untuk Les Parisiens musim ini.

Menarik untuk dicatat bahwa kontrak Messi dengan PSG bakal berakhir musim panas mendatang. Walau laporan menunjukkan PSG bakal menawari perpanjangan kontrak kepada La Pulga, tapi pemain Argentina itu menarik minat dari berbagai klub di seluruh dunia, terutama klub dari Arab Saudi.

Sementara gelandang Barcelona, Sergi Roberto, membela Messi setelah pemain Argentina itu menjadi sasaran ejekan dalam kekalahan dari Rennes.

Roberto menuturkan bahwa para penggemar PSG telah membuat kekecewaan mendalam bagi mantan ikon Barcelona tersebut.

“Anda tidak mengerti bahwa dia menjalani musim yang bagus di Paris, mencetak banyak gol, dan membantu mereka walau tereliminasi di Liga Champions. Messi adalah pemain spektakuler dan cara itu (mengejek) menjadi prilaku yang menyedihkan,” ujar Roberto.

Roberto menambahkan bahwa manajemen, pemain, maupun fans Barcelona diyakini akan siap menyambut kedatangan Messi.

“Dengan tangan terbuka, siapa yang tidak akan siap untuk kembalinya Messi? Kami tidak ingin banyak bicara karena dia, presiden, pelatih, atau siapa pun yang harus memutuskan. Tetapi, kami sedang menunggunya sekarang.”

By admin