JawaPos.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar daerah di DKI Jakarta akan dilanda hujan dengan berbagai intensitas siang ini, Selasa (21/3). Warga diminta untuk waspada.

Adapun rincian cuaca yang akan terjadi di DKI Jakarta adalah sebagai berikut.

Jakarta Barat pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Pusat pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi akan hujan sedang. Sedangkan malam hari diprediksi cerah berawan dan dini hari diprediksi berawan.

Jakarta Timur pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi akan hujan sedang. Sedangkan malam dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam dan dini hari diprediksi berawan.

By admin